Desa Panggungroyom Mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Penguasaan Teknologi Informasi Bagi Aparatur Pemerintah Desa di Kabupaten Pati Tahun 2021

Bimbingan Teknis Peningkatan Teknologi Informasi Bagi Aparatur Pemerintah Desa di Kabupaten Pati Tahun 2021

Dispermades Kab Pati.panggungroyom-wedarijaksa.desa.id.31 Agustus 2021  Aparatur Desa Panggungroyom dimana diwakili oleh Adhi Kusnari, S.T. selaku Sekretaris Desa Panggungroyom yang baru, mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Penguasaan Teknologi Informasi Bagi Aparatur Pemerintah Desa di Kabupaten Pati Tahun 2021.

Persiapan Bimbingan Teknis Peningkatan Penguasaan Teknologi Informasi Bagi Aparatur Pemerintah Desa di Kabupaten Pati Tahun 2021

Bimbingan Teknis ini memfokuskan kepada peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam penginputan kabar berita di masing-masing desa melalui Aplikasi SID. Dimana penyelenggaraan Bimbingan Teknis ini dilaksanakan pada Hari Selasa, 31 Agustus 2021 di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pati, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan dengan dibatasi jumlah peserta yang hadir dimana dibagi menjadi 2 sesi.

Adhi Kusnari, S.T. selaku Sekretaris Desa mewakili Pemdes Panggungroyom mengikuti Bimbingan Teknis SID Tahun 2021

Bimbingan Teknis SID ini dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 11.00, dimana pada hari itu dihadiri oleh 50 tamu undangan, tiap 1 sesi terdapat 25 orang tamu undangan yang hadir. Tamu undangan yang hadir adalah desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Bimbingan Teknis SID di Dispermades Kab Pati

Dari hasil bimbingan teknis tersebut didapat berbagai macam ilmu pengetahuan dan pengalaman yang bisa untuk menjadikan masing-masing desa lebih dikenal di khalayak umum, bagaimana kondisi dan kabar berita yang ada di desa tersebut.

Kesimpulan yang didapat dari Bimbingan Teknis tersebut adalah Pemerintah menghimbau bagi masing-masing desa untuk lebih menonjolkan karakteristik di masing-masing desa agar lebih dikenal dan bisa menjadikan desa tersebut lebih maju dari sebelumnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan